Minggu, 31 Agustus 2014

Smartphone Selfie Sony Xperia C3 Resmi Hadir ke Indonesia, Dipatok Seharga 3,8 Juta Rupiah

Post oleh : Ridiyantono | Rilis : 23.41 | Series :
Setelah kedatangan perdananya ke pasar Rusia telah diumumkan beberapa waktu lalu, smartphone selfie milik Sony, yakni Xperia C3 kini telah secara resmi hadir ke pasaran. Perusahaan asal Jepang tersebut pun telah secara resmi mengumumkan kehadiran handphone dengan kualitas kamera depan yang bagus tersebut ke tanah air dalam konferensi pers yang mereka adakan pada 27 Agustus kemarin.
Handphone ini pun ditawarkan dalam dua versi oleh Sony. Versi pertama mempunyai satu slot SIM card yang dipatok dengan harga sebesar 3,8 juta rupiah. Sementara untuk versi dual SIM card dipatok dengan harga sedikit lebih mahal, tepatnya adalah 3,9 juta rupiah.
sony xperia c3
Smartphone Sony Xperia C3 merupakan ponsel selfie pertama milik Sony. Handphone ini dibekali dengan kamera depan 5MP yang mempunyai lensa wide angle dan dilengkapi LED flash. Sementara di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8MP. Handphone ini juga dilengkapi fitur tambahan untuk bisa mengedit gambar secara real time.Spesifikasi lainnya, handphone ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci dan prosesor quad core 1,2GHz. Sebagai penunjang, terdapat RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

google+

linkedin